Cara Mendapatkan Uang Dari Adf.ly


Sebagai penjelajah di dunia maya mungkin kawan-kawan semua sudah tidak aneh dengan platform iklan adf.ly yang sering menghiasi tempat kita berselancar di internet tepatnya ketika menklik link download. Apakah iklan itu menguntungkan ? ya, iklan itu sangat menguntungkan bagi orang yang sudah sering di klik iklannya. Ketika dia sudah mendapat 10 ribu klik otomatis dia mendapat uang sebanyak $5.
Uang itu dia dapat ketika dia terdiam, belajar atau sedang berkegiatan apapun itu selama link di klik oleh banyak orang maka dia terus mendapat keuntungan. Lalu bagaimanakah adf.ly itu bekerja ?
Sejatinya adf.ly bekerja dengan meringkas suatu link, tidak melulu harus link download, link berita yang tersebarpun bisa kawan-kawan pakai untuk mendulang uang. Yakni dengan di ringkas linknya, dan kawan-kawan sebar. Tertarik ? mungkin muncul pertanyaan bagaimana cara untuk joinnya.
Nah, kali ini saya akan mencoba membantu kawan-kawan semua untuk memasuki dunia periklanan adf.ly dan membimbing teman-teman untuk mendaftar. Berikut langkah-langkahnya :
1.      Daftarkan diri kawan-kawan semua ke adf.ly, untuk lebih mudah kawan-kawan bisa klik link DISINI
2.      Isi semua data-data yang dibutuhkan untuk mendaftar ke adf.ly termasuk nama kawan-kawan, sampai e-mail, dan jangan lupa kasih kekuatan dengan kata sandi yang kuat.
3.      Setelah kawan-kawan selesai mendaftar di adf.ly kini kawan-kawan bisa menggunakannya dan berlanjut mendulang uang dengan santai.
4.      Untuk cara menggunakannya kawan-kawan bisa buka akun adf.ly kawan-kawan semua dan mulai mencari link. Linknya bisa berbentuk link download atau link apapun yang kawan-kawan mau.
5.      Setelah kawan-kawan mendapat link yang akan di sebar copy link nya dan paste di kolom shrink. Lihat gambar dibawah !






6.      Setelah itu copy lagi link yang sudah diperpendek menjadi link baru di platform manapun yang kawan-kawan mau, saya sarankan untuk menyimpannya di blog yang kawan-kawan punya apabila itu link untuk mendownload.
7.      Dan itulah step by step cara-cara mendapatkan dollar dari platform adf.ly bagaimana mudah kan ?
Terimakasih untuk kawan-kawan yang sudah membaca artikel ini, dan kalau ada pertanyaan silahkan komen saja. Dan mudah-mudahan artikel ini bermanfaat. Salam

Komentar